Wednesday, January 28, 2009

BUKU KRISTEN DI ETALASE GRAMEDIA

Wow mall tumbuh lagi, memang tergolong tanaman paling subur di Jakarta hehehe....
bagi yang belum sempat ke tempat ini, inilah Emporium Mall. Mall ini terletak di daerah Pluit Jakarta Utara. Mall ini baru saja dibuka di bulan Januari ini, jadi masih sangat sepi, bahkan sebagian besar outlet belum pada buka.
Namun ada beberapa keunikan yang membuat kami kru penerbit Gloria di Jakarta merasa gembira dengan mall ini:

  1. Parkir Motor terletak di basement berhadapan langsung dengan pintu mall, tinggal nyebrang 5 meter masuk mall dech.. langsung di sambut carefour......bagi pengendara motor pasti sangat menghargai ini ya...ditengah mall lain yang semakin hari semakin tidak bersahabat dengan pengunjung yang mengendarai motor.
  2. Tentu Gramedia hadir juga di Mall ini, menambah jumlah Gramedia yang ada di Jakarta, jadi mudah bagi anda untuk mencari buku Gloria ...dan,
  3. Wow.... Gramedianya... bukan besarnya, tapi karena buku Kristen di taruh di paling depan sebelah kiri pengunjung, nampak jelas dari etalase... sungguh menarik... bagi saudara-saudara yang sering keliling ke TB.Gramedia pasti tahu, posisi buku kristen itu ya selalu di belakang pojok.. paling bagus di tengah, tapi belum ada yang di depan kecuali saat event...puji Tuhan .... sayang tidak diperkenankan ambil gambar.

Selamat Berkunjung bagi yang berkesempatan datang ke Mall ini.

No comments: