Tuesday, December 2, 2014

Seminar Revolusi Hati-Andrias Harefa


Ayo daftarkan diri Anda...Tempat Terbatas...
Tempat: GKI Layur
Tanggal : 14 Februari 2015
Pukul: 08.00 - 16.00
Pembicara: Andrias Harefa
Pendaftaran: Posma : 081320795017,Eky : 08128051378


Latar Belakang

Masih banyak orang yang bertanya, apakah arti hidupku? Darimana aku datang dan kemana aku akan pergi? Apakah sebenarnya yang perlu aku cari?



Untuk itu perlu adanya kegiatan belajar bersama Menata Hidup Pribadi untuk Meraih Kekayaan Sejati. Belajar melakukan “Revolusi Hati”, membentuk ulang pikiran, perasaan dan kemauan agar memberikan dampak positif bagi masa depan bahkan sampai masa kekekalan.



     Manfaat Kegiatan 


      1.       Sebagai penyegaran iman
      2.       Peserta memiliki tujuan dan sasaran hidup yang lebih jelas
      3.       Peserta dimampukan untuk mulai menata prioritas hidup mereka dengan lebih baik dan selalu menyusun rencana mingguan melalui agenda yang akan didapatkan dalam kegiatan ini
      4.       Peserta memahami cara untuk mengenal diri lebih baik sesuai tuntunan Firman Tuhan
      5.       Peserta menjadikan Firman Tuhan sebagai panduan hidup sehari-hari

Profil Pembicara: Andrias Harefa

Andrias Harefa bertobat di usia 17 tahun dalam sebuah kebaktian Student Revival Meeting di Aula STT Duta Wacana, Yogyakarta, Juli 1981, yang dipimpin oleh Ev. Stefanus Theofilus. Ia kemudian menjadi Ketua Persekutuan Siswa Kristen Yogyakarta; Ketua MPK SMAN 3 Padmanaba.

Ketika mahasiswa, ia menjabat Koordinator Litbang PMK Yogyakarta yang belakangan bergabung dengan Perkantas tahun 1985, sehubungan dengan UU Ormas waktu itu. Ia dipercaya menjadi Sekretaris BPC Perkantas DIY; ; Pemimpin Redaksi Media Kreatif Ebed-Yahweh (1986-1987); Ketua Tim Diskusi Bulanan FH UGM; Ketua I Bidang Pembinaan Organisasi PERMAHI DPC Yogyakarta; Pemimpin Redaksi Majalah Intelektual Kristen SAKSI (1988-1989). Ikut mendirikan PMK Fakultas Hukum UGM tahun 1983, pria berdarah Nias ini aktif dalam pelayanan dan kelompok studi mahasiswa sampai meninggalkan Yogyakarta, November 1989.

Sejak awal 1990-an ia menjadi pengurus dan anggota Dewan Pembina Kelompok Pelayanan Yayasan Gloria yang menerbitkan Renungan Harian, bahan-bahan Kambium, dan buku-buku Katalis. Saat ini, ia menjadi Pengurus GKI Jatinegara Bakal Jemaat Bintara dan dipercaya memimpin Bidang Pembangunan Jemaat.

Menekuni profesi sebagai trainer professional sejak 1991, ia telah menulis lebih dari 40 buku best-seller, sebagian besar terbitan Kompas Gramedia sejak 1998. Pelatihan yang dibawakannya disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan, dan beberapa program favorit antara lain: (1) Speak Up and Be Counted, (2) Becoming An Excellent Trainer; (3) Kungfu Panda Selling Strategy; (4) Menulis Artikel dan Buku Best-seller; (5) Mentalitas Sikap Kerja Profesional; (6) Proactive Mindset Motivation Series; dan (7) Leadership Series for Supervisor, Manager, and Networker. [Peminat bisa menghubungi manajernya: Hendri Bun di 0815 8963 889]

Ia juga memberikan ceramah dan pelatihan di gereja-gereja GKI, HKBP, GKY dan Gereja Toraja, serta persekutuan-lembaga-rumah sakit-sekolah-universitas Kristen. Sejumlah tema yang ia bawakan, antara lain: (1)  Komunikasi Efektif dalam Pelayanan, (2) Menata Hidup Pribadi untuk Bersaksi, (3) Menjadi Pemuda (Manusia) Bintang Lima, (4) Menyampaikan Kotbah yang Berdampak, (5) Menata Keuangan Keluarga, (6) Membangun Kebiasaan Senang Membaca Alkitab, dan (7) You Are 30/40/50, Now What?

Menikahi Restuty Ida Sondang Hutapea tahun 1995, mereka dikaruniai dua putri cantik: Abigail Putri Harefa yang pandai menyanyi dan mengarang lagu dan Angela Abimata Harefa yang pandai matematika dan mengatur diri.

 
Seminar ini sudah diselenggarakan di 5 tempat : Makasar, Palopo, Makale, Toraja dan Bontang

      Toraja

      Makale

      Makasar

No comments: